Subak: karakteristik sosioagra

Nyepi: Jalankan Empat Pantanga

Pengrebongan: Menjaga Keharmon

Mengabdi Kejayaan Seni Tari

Tari Pendet dan Lelunakan

Ribuan Siswa SMA Se-Denpasar D

Arsip Seni Budaya

Baca Berita

CINEPLEX DENPASAR

Oleh : | 29 Desember 2013 | Dibaca : 8208 Pengunjung

Bioskop yang dikemas dalam bentuk cineplex kini muncul kembali di Kota Denpasar. Cineplex ini akan menggantikan bioskop Wisata yang sudah ketinggalan teknologi diganti dengan teknologi yang lebih canggih dan modern.  Demikian terungkap saat Walikota Denpasar IB Rai D. Mantra melounching Ciniplex Wisata yang berlokasi di Jalan Thamrin Denpasar ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Launching kali ini dihadiri seluruh pimpinan SKPD, Mahasiswa serta induk organisasi penting lainnya di Kota Denpasar, Minggu (29/12).

 

Dirut PD. Pasar Kota Denpasar Made Westra dalam laporannya mengatakan, bioskop yang kini pengelolaannya berada dibawah PD. Pasar, akan mengoperasikan 3 cineplex baru yang berteknologi modern. Untuk menunjang operasional bioskop, pihaknya juga telah melengkapi pertokoan ini dengan sarana dan fasilitas yang memadai. Seperti 44 buah los toko yang menjual aneka kebutuhan, ruang runggu yang nyaman, eskalator, AC dan lain-lain. Dengan fasilitas tersebut diharapkan komplek pasar modern ini akan semakin hidup dan mendatangkan banyak pengunjung. Menurutnya pula, semua toko yang ada dikomplek ini diharapkan akan sudah beroperasi sepenuhnya mulai Januari 2014 nanti. Kesan modern minimalis tampak dari dekorasi bioskop yang lebih modern dengan tempat duduk yang nyaman. Untuk mencapai ciniplek yang ada di lantai III pertokoan Lokitasari ini, pengunjung bisa melalui tangga eskalator. Dari tiga ruang yang rencananya akan dioperasikan, Owner PT. Denpasar Ciniplek mengatakan akan mengoperasikan satu dulu sisanya menunggu perkembangan pengunjung. Terkait harga tiket, akan dibagi dua kelas yaitu kelas ekonomi dengan kapasitas 90 tempat duduk dibandrol harga tiket 50 hingga 75 ribu rupiah. Sedangkan satu ruangan lagi dengan kapasitas 50 tempat duduk akan digunakan untuk kelas premier atau VIP dengan harga tiket mencapai 75 sampai 100 ribu rupiah tentu dengan fasilitas yang lebih nyaman seperti tempat duduk bersandar ala pesawat.

Kenyamanan bioskop ini amat dirasakan Walikota IB Rai D. Mantra bersama Sekda Rai Iswara, DPRD serta segenap undangan lainnya saat menonton Film Soekarno karya Sutradara kondang Hanung Bramantyo. Dikatakan keberadaan cineplex ini paling tidak bisa menambah keragaman jenis hiburan di kota Denpasar. Disamping untuk memenuhi keinginan masyarakat terutama mereka yang gemar nonton cineplex, daripada jauh-jauh pergi ke Kuta, ucap Rai Mantra. (Sdn)        


Oleh : | 29 Desember 2013 | Dibaca : 8208 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Radio Streaming
Get the Flash Player to hear this stream.
Winamp iTunes BlackBerry Real One Android iPhone
Video Galery
Jajak Pendapat
Bagaimana Penilaian Anda Terhadap Kinerja Pelayanan Publik Pemkot Denpasar?
Statistik Pengunjung


13874773

Pengunjung hari ini : 372
Total pengunjung : 680775

Hits hari ini : 2596
Total Hits : 13874773

Pengunjung Online: 16