Warung Wardani Denpasar, warung nasi yang di gemari hingga sekarang

  • 08 Januari 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 894 Pengunjung

Sebagian besar rekan kami yang di bagian reservasi, saat ada pelanggan rental mobil dengan sopir yang menanyakan mengenai tempat makan enak di Denpasar yang menyediakan makanan halal. Mereka akan menjawab Warung Wardani Denpasar.

Selain favorit wisatawan Indonesia, warung Wardani di Kota Denpasar juga favorit tempat makan saya pribadi dan wisatawan asing juga suka makan di warung ini.

Mencari tempat parkir mobil saat jam makan siang, sangat sulit, dan anda harus parkir dipinggir jalan. Jika anda menggunakan sepeda motor, lebih mudah dan bisa parkir di area depan warung. Walaupun warung Wardani sangat ramai saat jam makan, namun anda tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan makanan yang anda pesan.

Menu Makanan Warung Wardani

Lalu menu masakan apa yang disediakan di Warung Wardani Denpasar?Menu makanan yang tersedia di Warung Wardani Denpasar tidak terlalu banyak jenis pilihan. Menu makanan yang ada di Warung Wardani Denpasar seperti;

  1. Nasi Campur khas Bali. 
  2. Gado-Gado.
  3. Soto Ayam.
  4. Soto Babad.
  5. Nasi Kare.

Khusus untuk menu Nasi Campur khas Bali, tersedia tiga jenis pilihan nasi Campur dengan harga berbeda-beda. Saat saya berkunjung ke warung Wardani di Kota Denpasar, sebagian besar pengunjung memesan nasi Campur. Jika dilihat dari ukuran porsi makanan, bagi saya cukup tapi tidak terlalu kenyang. Namun bagi yang kuat makan, sepertinya satu porsi makanan tidak akan cukup.

Harga Makanan & Rasa

Jika saya mengunjungi Warung Wardani Denpasar, saya lebih suka memesan nasi campur nomer 3. Pada menu nasi campur terdapat nasi putih, ayam suir, udang goreng, sate tusuk, sate lilit, sayur dan sambal, dengan tambahan balado dan rendang.

Harga nasi Campur nomer tiga Rp 50,000/porsi. Untuk minuman, biasanya saya memesan 1 botol air mineral. Jika anda mencari tempat makan murah di Denpasar, maka warung Wardani dengan harga satu porsi Rp 50,000 tidak masuk kategori murah. Untuk rasa makanan, sangat enak bagi saya dan membuat saya ketagihan. Rasa nasi campur sangat gurih, walaupun agak manis namun pas dilidah.

Karena bagi saya rasa makanan di Warung Wardani Denpasar sangat enak, maka saya tempatkan Warung Wardani Denpasar nomer satu dalam daftar 5 tempat makan favorit di Denpasar.

Lokasi

Lokasi Warung Wardani Denpasar ada di Jalan Yudistira No. 2, Dangin Puri Kauh, Denpasar Utara, Bali. Tempat makan Warung Wardani Denpasar buka dari pukul 08:00 – 16:00. Warung Wardani juga memiliki cabang yang berdekatan dengan Bandara Ngurah Rai. Tepatnya berada di Jalan Waringin No 4 Tuban.


  • 08 Januari 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 894 Pengunjung

Kawasan Bisnis Terkait Lainnya