Upside Down World Bali

  • 05 Februari 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 333 Pengunjung

Anda suka berfoto ria dan ingin menghasilkan foto yang unik? Selain mengunjungi tempat wisata di Bali, saat liburan ke Bali jangan lupa untuk mengunjungi tempat foto Upside Down World Bali atau tempat foto terbalik. Mungkin beberapa dari anda akan penasaran, tempat foto apa yang dimaksud dengan tempat foto terbalik?

Ada beberapa tempat foto unik di Bali dengan konsep photo 3 dimensi seperti trick art museum Bali yang lokasinya di kawasan tempat wisata Seminyak, serta museum tiga dimensi 3D DMZ Bali yang berlokasi di jalan Nakula Legian. Namun Upside Down World Bali menawarkan konsep foto yang sangat berbeda dengan trick art museum Bali atau 3d museum Bali.

Pernahkah pembaca membayangkan memiliki foto dengan posisi badan pembaca terbalik, terlihat di foto seperti berjalan dilangit-langit kamar/ruangan, seperti berfoto di ruangan tanpa ada gaya gravitasi bumi? Konsep foto terbalik seperti terbang dan berjalan di atas plafon atap, konsep yang ditawarkan oleh Upside Down World Bali. Berminat untuk mencoba?

Kok Bisa Ya Buat Foto Terbalik, Bagaimana Caranya?

Di lokasi foto, semua ruangan memiliki desain terbalik. Tidak hanya ruangan, semua isi ruangan seperti tempat tidur, bantal, televisi, lemari, rak juga dibuat terbalik. Tidak hanya dengan desain terbalik, keunikan tempat foto ini juga terdapat pada tata letak ruangan, perpaduan warna dari ruangan dan interior di desain dengan warna kontras agar terlihat indah di foto.

Agar mudah pembaca mengerti seperti apa caranya mendapatkan foto terbalik, yang terlihat seperti terbang dan berjalan di atas plafon atap atau tembok, silakan dilihat di foto dibawah ini!

 

Dengan melihat foto diatas, pembaca sekarang pasti sudah tahu caranya. Yang terbalik saat pemotretan adalah desain ruangan dan tata letak interior, bukan orangnya. Hasil foto kemudian dirotasi 90 derajat, sehingga desain ruangan terlihat normal kembali, namun orang dalam foto yang terlihat terbalik.

Mungkin ada beberapa dari pembaca yang jeli dan akan bertanya, apakah semua interior yang ada di foto asli? Semua interior yang ada di foto asli, bukan imitasi, bahkan layar televisi dapat dihidupkan.

  • Living room yang dilengkapi dengan tungku api.
  • Master bed room.
  • Kids room.
  • Ruangan 3D.
  • Dapur.
  • Living room.
  • Laundry.
  • Bathroom dan toilet.
  • Ruangan konsep Bali beserta kebun.

Untuk mendapatkan foto bagus di dalam ruangan terbalik bagi yang pertama kali mencoba, lumayan susah. Karena persfektif pengunjung berubah, yang diawal akan memerlukan adaptasi. Untuk mendapatkan foto bagus dengan latar belakang ruang terbalik, memerlukan kreasi dan ekspresi yang tidak seperti biasanya.

Namun untuk mengatasi kendala ekspresi foto pengunjung, agar tidak mati gaya. Dilokasi foto terbalik tersedia pemandu foto, yang akan membantu pengunjung berfose dan mengarahkan ekspresi wajah untuk mendapatkan foto indah.

Alamat & Peta Lokasi Upside Down World Bali

 

Konsep foto terbalik saat ini hanya di miliki oleh Upside Down World Bali dan satu-satunya yang ada di Indonesia. Tempat foto terbalik ini dibuka pada tanggal 1 Maret 2016, jadi masih masuk dalam kategori aktivitas wisata terbaru di Bali. Jadi saat liburan di Bali dan ingin memiliki foto dengan konsep terbalik, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat foto ini.

 

Harga Tiket Masuk & Jam Buka Upside Down World Bali

Harga tiket masuk Upside Down World Bali:

  • Dewasa Rp 100.000 / 1 orang.
  • Harga tiket masuk anak sebesar Rp 50.000 / 1 anak.

Jam buka dari upside down house Bali dari jam 09:00 – 20:00. Rata – rata durasi kunjungan pengunjung untuk mengambil foto di upside down house Bali sekitar satu jam.

Berminat untuk mengunjungi tempat foto terbalik ini bersama keluarga atau teman saat liburan di Bali? Jika iya! Anda pastinya akan memerlukan sarana transportasi menuju lokasi. Sebagian besar wisatawan Indonesia saat liburan di Bali, akan memilih lokasi menginap disalah satu hotel yang berada di kawasan tempat wisata Kuta Bali.

Cara terbaik untuk mengunjungi lokasi foto terbalik sekalian liburan ke objek wisata Bali dari kawasan Kuta Bali adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil dengan supir di Kuta.


  • 05 Februari 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 333 Pengunjung

Kawasan Bisnis Terkait Lainnya