Wahana Rumah Sulap World of Magic Bali

  • 07 Maret 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 439 Pengunjung

Wahana Rumah Sulap atau World of Magic Bali ini memang tergolong tempat wisata terbaru saat ini di Denpasar, mulai buka pada bulan Juni 2017, memberikan tawaran baru bagi anda warga lokal untuk menikmati hiburan yang berbeda.

World of Magic Bali sebuah wahana rumah tempat rekreasi yang menyediakan pertunjukan sulap, lokasi atau alamat tempat ini di Jalan by Pass Ngurah Rai No.100 desa Pemogan, Denpasar, Bali. Konsep dari pertunjukan ini tentu berbeda dengan yang lainnya di Bali, sehingga menjadi tempat pertunjukan sulap yang perdana dengan konsep berbeda di Bali.

Pengunjung bisa menikmati pertunjukan sulap dengan berkeliling ke setiap ruangan berikut suguhan atraksi yang berbeda-beda, bahkan pengunjung sendiri bisa memanfaatkan beberapa wahana yang disediakan untuk bermain sulap dan bisa mengetahui rahasia dari trik-trik sulap tertentu.

Tersedia 10 ruangan berbeda di World of Magic Bali seperti The History of Magic room, Grim reaper room, Do it your self (DIY) room, Dizy tunnel, Show time room, Egyptian room, Winter room, Levitation room, Las Vegas room dan Play ground, anda bisa menikmati segala detail dalam setiap ruangan.

Pada ruangan pertama anda sudah bisa mulai untuk mengenal lebih dekat dengan dunia magician atau sulap sambil foto-foto selfie, berikutnya anda mulai masuk ke dalam ruangan untuk menyaksikan atraksi sulap, lama permainan dalam setiap ruangan hanya 7 menit dalam satu ruangan cukup untuk 10 orang penonton.

Setelah menyaksikan atraksi sulap pada setiap ruangan, tibalah pada ruangan terakhir, di sini akan dibongkar 3 buah rahasia sulap , sehingga anda bisa mengetahui trik sulap yang telah dimainkan, termasuk juga sambil berfoto ria, mengabadikan permainan anda, layaknya seorang magician profesional.

Dengan konsep berbeda di setiap ruangan tersebut anda bisa menyaksikan pertunjukan sulap yang berbeda, sehingga akan menjadi pengalaman dan daya tarik tersendiri, suka foto selfie maka wahana Rumah Sulap ini juga menjadi tempat ideal untuk berfoto dan menunjukan diri anda sebagai seorang ilusionis baru. Selesai menikmati semuanya, anda bisa membeli oleh-oleh alat sulap sebagi kenang-kenangan.

Menikmati ruang demi ruang, anda akan ditemani oleh seorang guide atau pemandu. Wahana Rumah Sulap atau World of Magic Bali. Objek wisata baru ini buka setiap hari dari pukul 08.00 – 20.00 wita, jadi minimal jam terakhir anda sudah harus di lokasi pukul 19.00.

World of Magic Bali selain menyuguhkan atraksi sulap pada setiap ruangan berbeda, tetapi yang cukup menarik lagi pengunjung disediakan sejumlah peralatan alat sulap yang bisa dicoba, seperti layaknya seorang pesulap profesional anda tampil dengan sejumlah permainan ilusi yang mengagumkan, yang doyan foto selfie momen tersebut tentu menjadi bidikan kamera yang tepat.


  • 07 Maret 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 439 Pengunjung

Kawasan Bisnis Terkait Lainnya