Its Milk

  • 10 Maret 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 839 Pengunjung

BALI menjadi pusat destinasi wisatawan yang ngga boleh ketinggalan. Nah, bagaimana soal café yang ditawarkan? Sulit ngga sih mencari café yang nyaman, aman, dan halal untuk kunjungan kita di Bali. Ets, café yang satu ini ngga boleh ketinggalan untuk dikunjungi nih. Menjangkau segala usia dan ngga usah khawatir jika hangoutnya bareng anak kecil ataupun orang tua. Yuk kulik info soal café satu ini!

Its Milk merupakan cafe muslim yang menawarkan konsep nongkrong sehat dan murah. Café ini memiliki slogan “Happy and Healthy”. Design setiap ruangannya dibuat kekinian banget, mulai dari penataan kursinya yang klasik ditambah sketsa dinding bervarian motif. Menunya pun bervarian loh! Mulai dari minumannya seperti milk, milk squash, float, coffe, chocolate, dan ice cream. Nah makanannya pun ngga kalah hits loh seperti roti canai, potato, cireng, toast, spagety, chiken, hingga nasi goreng. Ngga ketinggalan ada menu kids food juga seperti chicken teriyaki, stick, hingga frenchdries. “Menu yang lagi hits di Its Milk ada greente milk dan oreo, serta chicken cordon blue dan nasi goreng spesial,”ucap Teguh Raharjo pemilik café Its Milk.

Nah, usut punya usut ternyata café ini baru berdiri tahun 2016 lalu loh, tepatnya bulan Februari. Café ini berlokasi di Jalan Gunung Rinjani nomor 23, Monang Maning Denpasar. Café yang telah memiliki dua cabang yaitu Bali dan Lombok ini telah dikunjungi berbagai tamu wisatawan baik domestik dan mancanegara loh. Tak jarang juga menjadi tempat tongkrongan anak muda di pusat Denpasar. Kepo soal Its Milk? Café ini punya instagram yang bisa kalian kepoin di @itsmilk_bali. So, jika kalian follow dan upload foto kalian disana serta tag akun tersebut, kalian akan mendapatkan potongan 2k untuk semua jenis minuman susu. Ngga cuma itu, kalian bisa free wifian selama nongkrong disana loh.

Teguh mengatakan bahwa café ini dubuka setiap hari mulai jam 10 pagi sampai jam 12 malam. Buat kalian yang pengen delevery juga telah kami layani order lewat gojek pada menu Go-Resto. “Denpasar memang pusat kota yang menurut saya trategis untuk dicari. Harapannya Its Milk dapat tetap menjadi tempat nongkrong kenikinan anak zaman now dengan harga terjangkau dan tempat yang nyaman.”tandasnya.


  • 10 Maret 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 839 Pengunjung

Kawasan Bisnis Terkait Lainnya