Tetap Belanja di Pasar Sindu Sanur, Ada Pilihan Online

  • 04 April 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 1020 Pengunjung

Di tengah upaya mengurangi laju penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), pemerintah telah menerapkan instruksi agar warga berada di rumah saja, bekerja dari rumah dan belajar di rumah. Namun satu hal yang belum bisa dilaksanakan, adalah pemenuhan kebutuhan sehari-hari dari rumah.

Menurut Ketua Umum Yayasan Pembangunan Sanur (YPS) Ida Bagus Gede Sidharta Putra, Pasar Sindu adalah pasar milik masyarakat Sanur yang dikelola oleh YPS. Telah memiliki banyak penghargaan, karena melakukan pembenahan untuk menjadi pasar yang ramah, bersih dan higienis. Pasar ini juga sudah pernah dikunjungi Presiden RI Joko Widodo.

Saat ini, pasar ini tetap buka seperti biasa untuk melayani pembeli, yaitu pagi hari pukul 06.00 sampai 12.00 dan pukul 16.00 – 21.00. Pasar ini memiliki ruang yang leluasa antara lorong bagi pelanggan dan para pedagangnya, sehingga ada kenyamanan bagi pembeli, terutama dalam penerapan jaga jarak atau physical distance.

Dan saat ini juga, telah bekerja sama dengan Gojek untuk menerapkan belanjar secara Online. Sehingga bisa melayani permintaan pembelian dari rumah via awak Gojek lewat aplikasi GoShop. Ini sebagai solusi bagi pelanggan pasar Sindu Sanur, yang tidak berangkat ke pasar dan ingin membeli dari rumah segala kebutuhan termasuk kuliner favoritnya.

Kata Ida Bagus Sidharta, “tetaplah belanja di Pasar Sindu, juga untuk memberi dukungan para pedagang kita tetap bisa berjualan dengan baik.”


  • 04 April 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 1020 Pengunjung

Kawasan Bisnis Terkait Lainnya