Nasi Campur Warung Pojok

  • 18 April 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 642 Pengunjung

Sebagai salah satu dari 7 kuliner terbaik di Denpasar, Bali, agaknya sayang bila kita melupakan makanan serta minuman yang disuguhkan di sini. Walaupun memiliki nama Warung Pojok, namun letak dari warung ini tidak benar-benar di pojok jalan. Warung yang amat dikenal oleh para penduduk lokal ini menghadirkan begitu banyak pilihan makanan yang membuat kantung kita aman, perut kita kenyang, dan hati kita senang.

Warung yang terletak di Jalan Gajah Mada ini tampak begitu sederhana dan mampu menampung kurang lebih 25 orang ini merupakan salah satu tempat favorit pilihan para turis dan penduduk lokal. Para pembeli yang datang kebanyakan membeli untuk dinikmati di rumah atau memesan dalam jumlah cukup banyak untuk satu acara.

Warung yang buka sejak jam 7 pagi hingga 8 malam ini menawarkan berbagai menu. Beberapa menu yang biasanya diserbu para pembeli yakni nasi campur yang berisi nasi putih dengan sayur sop tanpa kuah, lalu ayam suwir, kulit ayam goreng yang renyah, sate sapi yang empuk nan gurih dan sedikit manis, sayur khas bali, paru goreng, serta empal suwir dan sambal ini menjadi favorit para wisatawan.

Tak hanya itu. Namun warung ini juga menyediakan berbagai menu lain dengan lauk berbeda. Lalu untuk minuman yang ditawarkan pun ada berbagai macam jus serta minuman khas warung yang biasanya ada pada umumnya. Bagaimana dengan harganya? Tidak perlu khawatir. Rasa unik dan mengenyangkan perut di sini rupanya tidaklah mengurang dompet kita. Dengan bermodalkan Rp. 15.000,00 saja kita sudah bisa merasakan cita rasa khas Bali di warung ini.


  • 18 April 2020
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 642 Pengunjung

Datang & Kunjungi Terkait Lainnya