5 Warung Nasi Goreng Lezat dengan Harga yang Bersahabat di Denpasar

  • 27 September 2019
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 137 Pengunjung

Tempat Makan Nasi Goreng di Denpasar – Semua pasti tau dong makanan yang satu ini. Kalo saya boleh bilang, nasi goreng adalah makanan sejuta umat yang dinikmati dari berbagai kalangan. Mulai dari yang dompet nya pas-pasan sampai yang dompetnya tebel. Mulai dari anak kecil sampe kakek nenek pun suka makan nasi goreng.

Selain penikmat nasi goreng, penjual nasi goreng pun di Indonesia terdiri dari berbagai macam warung dan restoran. Bahkan hotel bintang 5 pun menjual nasi goreng yang dibuat oleh chef-chef berpengalaman. Sehingga sering kita jumpai di warung-warung nasi goreng pada menunya tertulis ‘Nasi Goreng Hotel’. Hmmm Rasa nasi Goreng ini biasanya boleh diadu dengan nasi goreng asli buatan chef-chef di hotel dan rasanya tidak kalah enak.

Beberapa waktu lalu saya menanyakan teman-teman saya dimana sih tempat makan nasi goreng favorit mereka. Dan berikut adalah beberapa tempat makan kuliner nasi goreng di Denpasar Yang Boleh dicoba;

  1. Warung Chi Mu. Kisaran Harga 10rb – 20rb. Nasi goreng disini enak dan gurih, mending telepon dulu untuk pesan. Karena biasanya rame dan antre nya lama. Makanan lain disini juga enak. Favorit saya selain nasi gorengnya adalah Tofunya. Lembut dan Kenyal. 
  2. Nasi Goreng Barokah. Kisaran harga 7rb – 15rb. Nasi Goreng Mawut + sambel tomat nya top! 
  3. Cak Asmo Mahendradata. Kisaran Harga 10rb – 100rb. Rasanya gurih, porsinya banyak, ada berbagai varian nasi goreng, harga hemat. 
  4. Depot Indra. Kisaran Harga 10rb – 25rb. Rasanya lumayan membuat pengen nyoba lagi dan dekat dengan warung Chi Mu. 
  5. Nasi Goreng Pak Eko. Menurut teman saya, harga dan rasanya sangat sesuai. 


  • 27 September 2019
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 137 Pengunjung

Datang & Kunjungi Terkait Lainnya