Restoran Kokoya Bali

  • 03 Desember 2019
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 189 Pengunjung

Restoran Kokoya Bali merupakan sebuah restoran yang sangat kental dengan je-jepang-an. Keberadaannya pun bakal menghidupkan suasana liburan Anda. Mulai dari bangunan, pernak-pernik hingga masakannya. Restoran Kokoya Bali menampilkan seluruh pesona dari Negara yang berada di Asia Timur tersebut. Desain interiornya sangat begitu kental dengan khas timur. Begitu Anda memasuki teritori Kokoya, Anda akan disam

Untuk menu, tak perlu khawatir. Sama halnya dengan masakan Indonesia, Jepang juga memiliki banyak menu. Restoran Kokoya Bali sendiri memiliki banyak olahan masakan yang berasal dari Jepang. Kokoya Japanese Restaurant akan mengguncang lidah Anda. Tak hanya itu, tampilannya yang cantik akan menarik mata Anda. Dan alhasil, apa yang disajikan di sana bagaikan karya seni. Masakan khas yang tersaji di sana ada banyak, dari yang pembuka, main course hingga makanan penutup khas Jepang akan membuat Anda ketagihan. Anda tak perlu bingung memilih menu di san bila tidak pernak memakan masakan Jepang sebelumnya. Karena di dalam buku daftar menu sudah disertai gambar sehingga Anda bisa memilih masakan dengan mudah.

Terlebih rasa masakanannya benar-benar cita rasa Jepang. Dalam artian, bukan masakan fushion yakni masakan yang disesuaikan dengan cita rasa local. Kokoya Japanese Restaurant benar-benar mempertahankan cita rasa asli dari negara asia timur tersebut. Bahkan untuk bahan-bahannya diimpor dari Jepang langsung.

Menu favorit di sana adalah teriyaki, sushi dan barbeque jepang. Entah alasan apa, pelanggan sanagat memfavoritkan 3 menu tersebut. Terkhusus sushi, pelanggan memfavoritkan sushi dengan banyaknya varian sushi yang bisa dipilih pelanggan. Dan untuk barbeque, ada barbeque special yang bisa dipadukan dengan sambal matah membentuk cita rasa unik. Harga menu makanan di sini mulai dari Rp. 18.000 sampai Rp. 70.000.

Kokoya Japanese Restaurant adalah tempat makan ala Jepang yang bisa dikunjungi dengan teman, keluarga, atau pasangan. Lokasinya yang strategis bisa menjadi pertimbangan karena restaurant ini dekat dengan Pantai Sindhu dan Pantai Segara. Dibuka jam 11.00 hingga 23.30, berada di Jalan Danau Tamblingan No 178 Sanur, Denpasar, Bali.


  • 03 Desember 2019
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 189 Pengunjung

Datang & Kunjungi Terkait Lainnya