Nongkrong Asyik Di Kedai Ceret Renon

  • 05 Desember 2019
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 122 Pengunjung

Kedai Ceret Renon di Bali memberikan kesan yang berbeda saat liburan ke Pulau Dewata Bali. Berkunjung ke kedai yang satu ini, Anda akan dihadapkan dengan suasana seperti di Pulau Jawa. Tidak heran, karena tempat ini memang dibuat dengan desain ala angkringan. Tidak hanya dari suasananya, tapi juga dari menu makanan yang mereka tawarkan.

Meski menyuguhkan masakan halal, tetapi tidak adanya logo halal di luar membuat orang muslim ragu untuk memasuki kedai ini. Sangat disayangkan bila seorang pelanggan tidak jadi membeli karena tidak tahu makanan di Kedai Ceret Renon Bali memang halal. Padahal tidak semua tempat makanan di Bali menyuguhkan makanan halal. Yang pasti bila ada tulisan halal di depan, akan lebih menguntungkan si pemilik usaha.

Makanan yang tersedia di Kedai Ceret Renon Bali pun seperti makanan yang ada di angkringan Solo. Makanan di sana pun memiliki nama unik, ada sego kucing (nasi kucing), sego mercon (nasi petasan), sego harimau (nasi harimau), sego kere (nasi miskin). Semua ‘sego’ ini dibungkus dengan rapi dan porsinya kecil, semacam nasi jinggo.

Selain segonya yang memiliki jenis macam-macam, Kedai Ceret Renon juga memiliki berbagai lauk pauk yang diletakkan berjejer di atas meja. Lauk pauknya adalah sate kikil, sate usus, tempe mendoan dan juga telur muda ayam. Menariknya, lauk pauk yang tersedia di sini mempunyai harga yang sangat murah yaitu sekitar Rp. 1500 sampai Rp. 2500 per biji.

Selain menyediakan menu ala angkringan, Kedai Ceret Renon Bali juga memiliki menu makanan lainnya yang tak kalah lezat. Nasi pecel, sup, oseng pare, tumis kangkung yang tercatat masuk dalam menu makanan di kedai ini dengan harga terjangkau. Tempatnya pun selalu ramai pengunjung yang merasa puas dengan dekorasi tempat dan masakan lezat yang tersaji di tempat ini. Kedai Ceret Renon terletak di Jl. Tukad Yeh Aya No.119, Renon, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80234.


  • 05 Desember 2019
  • Oleh: Denpasar Kota
  • Dibaca: 122 Pengunjung

Datang & Kunjungi Terkait Lainnya